Cheat / Hack Diamond & Skin Mobile Legends Auto Jadi Sultan




Sekitar 2 bulan yang lalu...saya iseng - iseng mencoba bermain game MOBILE LEGENDS : BANG BANG ( MLBB) Ternyata seru juga...
1 bulan berjalan saya sudah mulai tau cara bermain game ini....game ini pada intinya siapa yang berduit dia yang mempunyai Skin Yang Banyak...

saya sempat berpikir bermain game apa harus ngeluarin banyak uang buat Top Up Diamond...
(Beli Pulsa Modem Aja harus utang-utang dulu tu aja bayar pakai nyicil ) (-_-")

Awal nya nemu Cheat ini sih cukup rumit...harus tanya ini lah,,,tanya itulah...klau mau jadi anggota harus bayar lah...
tpi ada seseorang yng cukup baik hati memasukan saya jadi anggota nya tanpa harus bayar sepeser pun,,, asiiiik... ^_^
Tak lama kemudian saya tau tentang pemakain cheat MOBILE LEGENDS : BANG BANG ( MLBB) ini dan hasil nya WAOOOOW...Akun Saya otomatis langsung jadi sultan...


pasti capek kan baca curhatan di atas...saya pun juga begitu capek menulis ini terlalu panjang....wkakakaka

okk deh langsung saja ke Judul nya,,,,

Ikuti tutorial ini,,,,

1. Membutuhkan aplikasi Google Chrome BROWSER bisa di download di PlayStore atau klik link ini.. ~ DOWNLOAD NOW ~

2. Buka halaman resmi Mobile Legends : Bang Bang dengan menggunakan Chrome..ingat harus buka dulu website resmi Mobile Legends : Bang Bang ...

3. Buka generator CheatNya. lalu isi dengan ID kalian (ingat jangan terbalik dengan langkah nomor 2...Buka Dulu web resminya lalu baru buka generator cheat nya )

~GENERATOR CHEAT~

Nb : yang biasanya maen menggunakan FB, Gmail, langsung saja masukan id dan passnya ke dalam generator...


 

 4. Tunggu Loading biarkan generator Cheat ini bekerja dengan sendirinya...mungkin ini memakan waktu sekitar 1jam...

5. Taraaaaaaaaa.......Generator Cheat sudah bekerja Tunggu Hadiah SKIN masuk yah.....


NB :
1. Pastikan koneksi internet Anda cepat. Inilah kelemahan terbesar cheat ini, apabila koneksi lambat mungkin cheatnya tidak bekerja. Tapi saya rasa koneksi internet rata-rata di Indonesia udah lebih dari cukup. 
2. Ingat Cheat Generator ini permanen...Maka dari itu gunakan dengan bijak..

sumber : https://cheat-mobilelegends.blogspot.com/