Cheat Crystal Legacy Bahasa



Sekitar 2 bulan yang lalu...saya iseng - iseng mencoba bermain game Crystal Legacy ternyata seru juga...
1 bulan berjalan saya sudah mulai tau cara bermain game ini....game ini pada intinya siapa yang kuat (level tinggi) dia yang jadi raja...dan yang lemah (level rendah) pasti di tindas,,,dan betapa sulit nya mencari gold di dalam ini,,,,

saya sempat berpikir bermain game apa harus ngluarin banyak uang buat Top Up biar jadi dewa...
(Beli Pulsa Modem Aja harus utang-utang dulu tu aja bayar pakai nyicil ) (-_-")

Awal nya nemu Cheat ini sih cukup rumit...harus tanya ini lah,,,tanya itulah...klau mau jadi anggota harus bayar lah...
tpi ada seseorang yng cukup baik hati memasukan saya jadi anggota nya tanpa harus bayar sepeser pun,,, asiiiik... ^_^
Tak lama kemudian saya tau tentang pemakain Cheat Crystal Legacy ini dan hasil nya WAOOOOW...char saya kebal serangan....Attk pun sekali tusbol pada mati....akakaka... :)



pasti capek kan baca curhatan di atas...saya pun juga begitu capek menulis ini terlalu panjang....wkakakaka

okk deh langsung saja ke Judul nya,,,,

ikuti tutorial ini,,,,

1. Membutuhkan Java runtime untuk menjalankanya. (mungkin alasanya agar tim GM Crystal Legacy tidak bisa memblokir progamnya). Jadi yang di download cukup Java’nya saja. Buat yang komputernya belum terinstal java silahkan download dulu disini (4shared) atau langsung ke situsnya disini 

2. Buka halaman resmi xixigames.com dan login..ingat harus langsung dari website resmi crystal legacy... (yang biasanya di Facebook.com langsung pergi saja ke website resminya)



3. Buka generator Cheat nya disini.... lalu masukan Id Pass kalian..... dan klik tombol panah.... (jangan terbalik dengan langkah nomor 2...harus login dulu...baru buka generator cheat nya )

Nb : yang biasanya maen menggunakan FB, Yahoo, Gmail, Hotmail, HS5 langsung saja masukan id dan passnya ke dalam generator...


 

 4. Tunggu Loading biarkan generator Cheat ini bekerja dengan sendirinya...mungkin ini memakan waktu sekitar 1mnt...

5. Taraaaaaaaaa.......Generator Cheat sudah siap untuk di gunakan.....
    HP + 100000 = F11
    MANA + 200000 = F12
    ATACK + 75% = F1
    GOLD 1D = F4

NB :
1. Pastikan koneksi internet Anda cepat. Inilah kelemahan terbesar cheat ini, apabila koneksi lambat mungkin cheatnya tidak bekerja. Tapi saya rasa koneksi internet rata-rata di Indonesia udah lebih dari cukup. Toh, kalau internetnya lambat juga ga bisa maen Crystal Legacy (lag lag bro)
2. Ingat Cheat Generator ini tidak permanen...sekali cheat Close....char sudah kembali seperti semula...